Madura United Kalahkan Persija

Madura United Kalahkan Persija

Madura United meraih kemenangan atas Persija Jakarta di pekan ke-29 Torabika Soccer Championship (TSC). Hasil tersebut membuat tiga tim kini bersaing ketat di papan atas klasemen TSC.

Madura United menang 1-0 atas Persija di Stadion Pamekasan, Pamekasan, Minggu (20/11/2016). Gol semata wayang tim tuan rumah diciptakan oleh Erick Weeks Lewis pada menit ke-31 lewat tembakan keras dari dalam kotak penalti.

Tambahan tiga poin mengangkat Madura United ke posisi kedua di klasemen sementara TSC. Tim besutan Gomes de Olivera itu mengumpulkan 55 poin dari 29 pertandingan.

Jumlah poin Madura United sama dengan milik Arema Cronus yang kini memuncaki klasemen. Tapi, Arema berhak menempati posisi yang lebih baik karena unggul head-to-head.

Di bawah Arema dan Madura United ada Persipura Jayapura. Duduk di posisi ketiga, tim Mutiara Hitam kini mengoleksi 53 poin dan bisa kapan saja merebut posisi teratas jika dua tim di atas mereka terpeleset.

Pada pertandingan lainnya, Bali United mengalahkan tuan rumah PS TNI dengan skor 4-2 di Stadion Pakansari, Cibinong. Empat gol Bali United diborong oleh Miftahul Hamdi pada menit kesembilan, 24, 46, dan 86.

Sementara dua gol balasan PS TNI tercatat atas nama Pandi Lestaluhu pada menit ke-20 dan Erwin Ramdani pada menit ke-54.

Bali United kini duduk di peringkat ke-12 klasemen dengan 35 poin. Sementara itu, PS TNI tetap di posisi ke-16 dengan 25 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *