Madrid Anggap Napoli Lawan yang Berbahaya

Madrid Anggap Napoli Lawan yang Berbahaya

Real Madrid tak mau tersandung di tangan Napoli. Juara bertahan Liga Champions itu menganggap Partenopei sebagai lawan yang amat berbahaya di babak 16 besar.

Madrid dipertemukan dengan Napoli dalam undian babak 16 besar di Nyon, Swiss, Senin (12/12/2016). Di fase grup, Madrid lolos sebagai runner-up Grup F, sementara Napoli menjadi juara Grup B.

Sebagai pemilik gelar Liga Champions terbanyak sekaligus juara bertahan, Madrid tentu lebih diunggulkan. Akan tetapi, Los Merengues memprediksi Napoli akan menyulitkan mereka.

“Napoli punya seorang pelatih yang sangat bagus dan sudah jauh meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Mereka akan menjadi lawan yang sangat sulit,” ujar Direktur Hubungan Institusional Madrid, Emilio Butragueno, seperti dikutip Soccerway.

“Kami tahu bahwa tim-tim Italia bertarung dengan sangat baik. Mereka terbiasa meredam tekanan, bermain rapat, dan mereka bermain sangat baik dalam situasi ini. Kami harus sangat berhati-hati karena pastinya mereka bisa menjadi lawan yang sangat berbahaya,” imbuh Butragueno.

“Bagi mereka, menghadapi Real Madrid akan memberi motivasi yang luar biasa,” tuturnya.

Madrid akan menjamu Napoli di Santiago Bernabeu pada laga leg pertama, 15 Februari 2017. Mereka akan gantian bertandang ke Naples pada 7 Maret 2017.

“Kami akan main di kandang sendiri pada leg pertama dan kami harus mendapatkan hasil bagus. Leg kedua adalah laga tandang dan kami tahu atmosfer di stadion mereka akan seperti apa,” ujar Butragueno.

“Di kandang sendiri kami harus sangat solid, meraih hasil bagus, demi membawa kami ke undian babak perempatfinal,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *