Mabuk dan Buat Onar di Taman Hiburan, Penyerang Cantik Ini Minta Maaf

Dunia sepakbola memang selalu memberikan banyak hal untuk dibicarakan. Tak hanya prestasi, para pesepakbola dunia juga memiliki ragam skandal yang menarik untuk diulas. Salah satunya hal menyejutkan datang dari Pesepakbola cantik, Alex Morgan.

Beberapa waktu yang lalu, Alex Morgan mengalam masalah. Pesepakbola cantik ini bahkan sampai diamankan petugas kepolisian. Hal ini terjadi pada akhir minggu yang lalu, dirinya kala itu berkunjung ke taman hiburan, Disney World.

Tepat di hari Minggu (1/10/2017), Alex serta beberapa temannya tengah berada di taman hiburan tersebut. Awalnya pesepakbola dunia yang namanya kini semakin populer berkat prestasinya itu biasanya saja, layaknya seperti pengunjung yang lain.

Namun, hal ini berubah saat mereka masuk ke sebuah cafe di kawasan Disney World tersebut. Beberapa dari mereka, salah satunya Alex tiba-tiba agresif di cafe tersebu. Mereka berteriak dan melakukan berbagai keributan. Hal ini juga menjadikan banyak pengungjung terganggu.

Ternyata, kondisi Alex saat itu tengah mabuk berat. Wanita berumur 28 tahun tersebut bahkan berbicara tak jelas. Keadaan mereka kian tak kondusif hingga kemudian mereka diamankan para petugas. Pastinya, kejadian mencoret nama pemain yang saat ini tengah naik daun tersebut.

Beberapa hari berlalu, Alex pun akhirnya mohom maaf atas tindakan liarnya yang pastinya sudah mencoreng profesinya. Dia mengungkapkan rasa penyesalan melalui sebuah tulisan di twitter resminya.

” Dengan ini, saya meminta maaf karena atas hal yang sudah terjadi di akhir minggu yang lalu. Itu memalukan dan saya merasa bersalah. Saya pasti akan belajar dari kejadian ini dan tidak akan mengulanginya lagi, ” tulisnya.

Di sisi lain, Alex Morgan merupakan pesepakbola cantik yang menjadi salah satu kebanggan timnas wanita Amerika Serikat. Sebagai pemain penyerang, dia sudah membukukan 130 caps dengan catatan 77 gol.

Sharing is caring!