Luiz Ingatkan Chelsea Jangan Sampai Kendur

Luiz Ingatkan Chelsea Jangan Sampai Kendur

Chelsea melewati pekan ke-12 Premier League dengan berada di puncak papan klasemen. David Luiz bilang hasil itu belum berarti apapun sampai akhir musim nanti.

Chelsea berlari kencang belakangan ini. Sempat terganjal dalam tiga pertandingan dengan tanpa bisa meraih kemenangan–diimbangi Swansea City, kemudian dikalahkan Liverpool dan Arsenal–Si Biru berhasil bangkit.

Mengganti sistem permainan dengan menggunakan tiga bek, Chelsea membuat perubahan signifikan. Tim besutan Antonio Conte itu tak terkalahkan dalam enam pertandingan. Hasil makin istimewa dengan tak perbah kebobolan sebiji gol pun.

undefined
Chelsea pun berhasil menguasai puncak klasemen dengan koleksi 28 poin. Mereka menggeser Liverpool yang pekan lalu berada paling atas.

Namun, bek Chelsea David Luiz meminta agar rekan-rekannya tetap tancap gas. Sebab, musim belum berakhir.

“Penting finis pada posisi puncak liga. Tentu saja kami gembira tapi terlalu dini untuk membicarakan itu,” kata Luiz seperti dikutip Sky Sport.

“Menjadi penting kalau kami ada di puncak saat liga berakhir. Itulah tujuan kami.

“Hasil yang bagus bisa meraih tiga poin dan untuk pertama kalinya pada musim ini kami berada di puncak klasemen liga. Tapi kami harus memahami kalau ini masih awal liga,” ucap dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *