Luis Suarez Segera Dapat Kontrak Baru di Barca

Luis Suarez

Penampilan memuaskan yang ditunjukkan Luis Suarez bersama Barcelona segera mendapat ganjaran. Striker Uruguay ini tidak lama lagi akan mendapatkan kontrak baru.

Suarez, 29 tahun, digaet Barca dari Liverpool pada musim panas 2014. Di musim debutnya, dia mengemas 25 gol dan nyetel dengan sempurna bersama Lionel Messi dan Neymar yang membantu timnya meraih Treble.

Di musim keduanya, Suarez semakin ganas dengan mengemas 59 gol untuk menjadikan dia sebagai topskorer Barca, unggul jauh dari Messi. Eks pemain Ajax itu lantas dianugerahi Sepatu Emas Eropa, usai menjadi pemain tertajam di La Liga lewat torehan 40 golnya. Sedangkan di musim ketiganya, Suarez telah membukukan 11 gol dalam 16 pertandingan.

Kontrak Suarez sejatinya baru akan berakhir pada 2019. Media Spanyol, Marca, melaporkan bahwa kesepakatan baru nanti berdurasi tiga tahun alias sampai 2022 dan pengumuman akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Suarez tidak menampik bahwa kontraknya segera diperbarui. Seiring hasratnya untuk terus membela Blaugrana.

“Aku menantikan untuk membantu timku dengan gol-gol yang kubuat,” ungkap Suarez dalam konferensi pers saat bersama timnas Uruguay. “Pembaruan kontrak dengan Barcelona berjalan sesuai rencana.”

“Aku ingin terus bertahan di klub, memenangi banyak titel juara,” tandas dia sebagaimana dilansir¬†Soccer Way.

Suarez telah memenangi dua titel juara La Liga, dua Copa del Rey, dan trofi Liga Champions.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *