Luis Milla Sudah Kantongi Visa Dari Dubes RI Di Spanyol

Luis Milla bakal melakukan presentasi di depan pengurus PSSI sebagai kandidat arsitek Garuda. Jika presentasinya diterima, pelatih asal Spanyol itu segera menangani Timnas Indonesia.

Calon pelatih Timnas Indonesia, Luis  Milla, rencananya akan tiba di Jakarta pekan ini. Pelatih berusia 50 tahun itu telah mengantongi visa bisnis dari Kedutaan Besar Indonesia di Spanyol.

Fakta ini semakin menguatkan bahwa Luis Milla tinggal selangkah lagi berstatus sebagai pelatih Timnas Indonesia. Keberangkatan Milla ke Indonesia dikonfirmasi Duta Besar Indonesia untuk Spanyol, Yuli Mumpuni Widarso.

“Visa bisnis yang dikeluarkan (untuk Milla), kan hanya beberapa hari saja untuk pertemuan dengan pimpinan PSSI,” ujar Yuli dalam pesan singkat, Rabu (18/1/2017).

Sebelumnya, Sekjen PSSI, Ade Wellington, mengakui pihaknya telah mengundang Luis Milla untuk presentasi. PSSI mengedepankan Milla sebagai calon pelatih Timnas Indonesia ketimbang Luis Fernandez.

“Pelatih Timnas kita finalisasi tetap di dua kandidat. Cuma saat ini kami mengerucutkan ke satu nama untuk kita dorong,” kata Sekjen PSSI, Ade Wellington di situs resmi PSSI.

“Kita saat ini intensif komunikasi dengan Luis Milla. Paling cepat minggu depan dari sekarang kami umumkan. Saat ini kami sudah komunikasi intens dengan dia,” tambahnya.

Ade membeberkan bahwa dua-duanya mempunyai track record bagus. Dan PSSI yakin salah satu di antara mereka bisa membawa Timnas Indonesia lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *