Luis Milla Bahas Pemain yang Akan Dipanggil

Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla, akan memanggil pemain hasil pemantauan di Piala Presiden. Mereka akan menggelar pemusatan latihan tahap pertama.

Milla bersama asisten pelatih, Miguel Gandia, telah melakukan pencarian pemain di kota Malang dan Bali. Dari hasil pemantauannya tersebut, Milla menyebut ada beberapa nama yang menarik perhatiannya.

Sementara asisten pelatih Bima Sakti yang ditemani oleh Eduardo Perez juga telah menyelesaikan tugasnya mencari pemain muda di Bandung, Madura dan Sleman.

Bima Sakti mengatakan bahwa dia sudah membawa sejumlah nama-nama yang akan diberikan kepada tim pelatih untuk dibahas kembali. Sama halnya dengan Milla.

“Jadi nanti kami akan bertemu dengan tim pelatih, rencananya siang ini. Jadi nanti kami akan membahas sekaligus evaluasi nama-nama pemain tersebut,” ujar Bima saat dihubungi wartawan, Kamis (16/2/2017).

Namun begitu, secara keseluruhan Bima mengaku cukup senang dengan motivasi dan semangat para pemain muda yang dia lihat. Dia memastikan tak hanya pemain-pemain dari tim besar saja yang masuk dalam catatannya, tapi klub-klub lainnya.

“Semua pemain yang memiliki skill dan potensi pasti akan kami panggil. Kami mencari pemain yang berusia U-22 untuk dipersiapkan di seleksi tahap pertama,” kata Luis Milla.

Seleksi tahap pertama akan digelar mulai 22-24 Februari mendatang di Karawaci Tangerang. Rencananya, tim pelatih akan memanggil 25 pemain di pemusatan latihan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *