Lovren Menilai Lukaku Menginjaknya dengan Sengaja

Ada sebuah kejadian yang libatkan Dejan Lovren dengan Romelu Lukaku lewat hasil imbang tanpa ada cetak angka 0-0 di Anfield pada akhir pekan kemarin. Lovren percaya kalau Lukaku dengan sengaja menginjak dirinya.

Lovren ingin dengan Lukaku ketika Liverpool menjadi tuan rumah berhadapan dengan Manchester United pada hari Sabtu (14/10/2017). Kejadian tersebut sendiri berlangsung sejumlah menit sebelum waktu normal di babak pertama berakhir.

Di area dekat garis pinggir lapangan, Lukaku yang tengah kuasai bola ditekel oleh Lovren. Bola lalu bergulir dengan bebas, tetapi Lukaku tak layak untuk mengejar.

Pemain penyerang MU tersebut masih ada di dekat Lovren, yang masih belum bangkit setelah lakukan tekel. Pemain bek Liverpool tersebut lalu berguling-guling terlihat kesakitan usai terkena kaki Lukaku.

“Saya lakukan sebuah tekel di tempat itu. Saya cuma merasa ia berdiri di atas tubuh saya dan saya rasa ia mungkin saja pindah dari situ,” imbuh Lovren. “Bagi saya ia melakukan hal tersebut dengan sengaja.”

“Biasanya Anda lakukan itu, Anda bakal meminta maaf kemudian. Tetapi, saya melihat kalau dirinya merasa gugup selama laga berlangsung sampai bisa saja menjadi alasan dirinya.”

“Namun, hal tersebut berlangsung di atas lapangan. Saya tak dapat merubahnya dan tak ada yang dapat lakukan itu. Kita harus lupakan soal itu.”

Lukaku bebas dari ancaman hukuman retrospective, usai FA (Asosiasi Sepakbola Inggris) putuskan tak mengusut kejadian ini.

“Hal tersebut bukanlah sebuah keputusan yang saya ambil. Saya tak dapat bilang kalau saya merasa kecewa. Seperti itulah adanya. Begitulah sepakbola. Hal tersebut merupakan sebuah bagian dari permainan,” kata Lovren.

Sharing is caring!