Liverpool Waspada, 4 Pemain ini Terancam Hengkang

Bukan hanya Arsenal yang saat ini mencemaskan situasi kontrak sejumlah pemain andalan mereka seperti Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan beberapa nama lain, tapi Liverpool juga demikian. Beberapa pemain Tim arahan Jurgen klopp tengah berada dalam musim terakhir dalam kontraknya, dan sebagian berpotensi hengkang pada Januari mendatang, dan juga beberapa pemain yang memang tengah menjalani situasi kurang kondusif bersama The Reds. Siapa saja ? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Liverpool Waspada, 4 Pemain ini Terancam Hengkang

1. Danny Ings

Sebenarnya, sosok berusia 23 tahun ini cukup berbakat di ats lapangan, bahkan dia turut mencetak gol dalam laga kontra Brisbol City bersama tim U-23 Liverpool. Namun di tim utama, Ings jarang sekali mendapatkan kesempatan tampil, separuh musim kemarin dia habiskan untuk masa pemulihan. Karenbanya, Ings Dinilai layak untuk mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak, ketimbang yang ia dapatkan bersama Liverpool.

2. Harry Wilson

Selain Ings, ada pemain Liverpool lain yang tampil gemilang bersama dengan Tim U23, dia adalah Harry Wilson. Kendati sudah mencetak banyak gol dan tampil mengesankan bersama dengan tim reserve, faktanya Harry Wilson belum juga mendapatkan kesempatan debut bersama tim arahan Jurgen klopp. Padahal, pemain di usia tersebut butuh caps lebih banyak agar bisa berkembang.

3. Lazar Markovic

Sebesar 20 Juta Euro harus dikeluarkan Liverpool saat mendaratkan pemain asal Serbia ini dari Middlesbrough, tapi nyatanya yang bersangkutan jarang mendapatkan kesmempatan tampil bersama dengan tim utama The Reds. Padahal, usianya masih terbilang sangat muda dan perlu berkembang.

4. Jon Flanagan

Pemain lainnya yang tampil untuk tim Liverpool U23 musim ini. Flanagan, seperti Ings, memiliki masalah cedera yang parah dan sudah menunjukkan usaha yang luar biasa untuk mengatasinya. Dia menjadi starter saat melawan di Leicester City dalam ajang Carabao Cup, dan berada di bangku cadangan saat menghadapi Crystal Palace dan Spartak Moscow.

Sharing is caring!