‘Liverpool’ Panas Menyengat

Liverpool

Liverpool bertengger di puncak klasemen Premier League setelah melanjutkan performa on fire, yang panasnya sudah menyengat lawan-lawan ‘Si Merah’.

Dalam pertandingan teranyarnya Liverpool mencatatkan kemenangan telak 6-1 ketika menjamu Watford di Anfield, Minggu (7/11/2016). Ada lima pemain berbeda mencatatkan namanya di papan skor untuk The Reds.

Sadio Mane mencetak gol di menit ke-27 dan 60, Philippe Coutinho menjebol gawang Watford di menit ke-30, Emre Can bikin gol dua menit menjelang turun minum, Roberto Firmino menyumbang gol di menit ke-57, sedangkan Georginio Wijnaldum mencetak gol penutup. Watford cuma bisa membalas melalui gol tunggal dari Daryl Janmaat ketika laga memasuki menit ke-75.

Dalam urusan assist untuk Liverpool, PremierLeague.com mencatat ada nama Coutinho (menit ke-27), Firmino (dua assist, menit ke-30 dan 60), dan Adam Lallana (dua assist, menit ke-43 dan 57). Nordin Amrabat membuat assist untuk Watford.

Gol-gol tersebut dicetak Liverpool setelah melepaskan total 28 tembakan, yang 17 di antaranya mengarah ke bidang sasaran. Liverpool juga mendominasi penguasaan bola sebesar 59,7%, mengungguli Watford yang punya 40,3%.
Dengan kemenangan meyakinkan tersebut, Liverpool kini sudah melaju tidak terkalahkan di 12 pertandingan seluruh ajang (10 menang, dua seri), dengan sembilan di antaranya terjadi di Premier League.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *