Liverpool Mulai Tersendat

Liverpool Mulai Tersendat

Juergen Klopp tetap kalem meski laju Liverpool belakangan terhambat. Dia tak akan melakukan perubahan besar untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

Sempat menempel ketat Chelsea di puncak klasemen Premier League, Liverpool kini mulai tertinggal. Itu tak lepas dari hasil tak maksimal yang didapat di dua laga terakhir.

Liverpool gagal menang dalam dua pertandingan terakhir. Usai dikalahkan Bournemouth, The Reds kemudian bermain imbang melawan West Ham. Dengan 31 poin dari 15 laga, Liverpool tertinggal enam angka dari Chelsea yang ada di puncak.

Menilik dua hasil tersebut, Klopp mengakui kalau Liverpool masih punya pekerjaan rumah. Tapi dia tak lantas akan melakukan perubahan besar-besaran terhadap timnya untuk menghadapi laga berikutnya melawan Middlesbrough, Kamis (15/12/2016) dinihari WIB.

“Ada banyak hal yang harus dianalisis tapi ini cuma dua hari sebelum pertandingan berikutnya, jadi kami tidak bisa melakukan analisis terbesar,” ujar Klopp seperti dikutip dari ESPN FC.

“Kami harus menyesuaikan, melakukan beberapa hal, dan membuat sedikit perubahan dan kemudian kami menghadapi laga berikutnya, begitulah,” lanjut Klopp.

“Jadi ada banyak pekerjaan rumah tapi tidak banyak yang bisa dikatakan karena kami masih di jalur yang bagus. Kami punya dua laga yang seharusnya bisa kami menangi tapi tidak, itu membuat kami kehilangan lima poin. Tapi itu kesalahan kami.”

“Ayo jalan terus, mengambil hal-hal yang bagus dan menyelesaikan yang tidak begitu bagus,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *