Liverpool Kolaps di Bournemouth

Liverpool Kolaps di Bournemouth

Liverpool Kolaps di Bournemouth,Sempat unggul dengan nyaman, Liverpool malah berbalik kalah di kandang Bournemouth. Jordan Henderson mengakui sepanjang laga timnya tak tampil di level terbaik.

Liverpool kalah 3-4 saat bertandang ke Dean Court, Minggu (4/12/2016) malam WIB. Mereka sempat memimpin 3-1 sampai menit ke-75, sebelum kemudian kebobolan tiga gol dalam rentang hanya 15 menit.

Skuat besutan Juergen Klopp mengontrol dengan baik di sebagian besar jalannya pertandingan. Bahkan selama babak pertama, tak ada satupun tembakan tepat sasaran ke gawang mereka.

Tapi situasinya berangsur memburuk di babak kedua. Mereka delapan kali mendapatkan ancaman langsung ke gawang, enam di antaranya bahkan di atas menit ke-75.

Henderson mengakui performa Liverpool sejatinya kekurangan sesuatu di laga tersebut. Pada akhirnya saat tekanan mereka mereda, Bournemouth mengambil kesempatan dan mendapatkan momentum.

“Tidak ada yang bisa kami katakan, sungguh. Hasil yang sangat mengecewakan. Saya tak merasa seperti kami di level 100 persen sepanjang laga, tapi sejujurnya kami tampil baik untuk kembali memimpin 3-1,” katanya di situs resmi klub.

“Tapi kami perlu untuk terus bekerja dan berjuang, yang mana pada akhirnya tidak kami lakukan. Dan mereka menempatkan tekanan di 20 menit terakhir dan mendapatkan gol-gol.”

“Kami nyaman di beberapa kesempatan tapi saya masih merasa kami seharusnya bisa menekan sedikit lebih baik dan masih ada banyak ruang untuk peningkatan setelah babak pertama. Di babak kedua, kami ingin untuk keluar dan berkembang. Keseluruhan, ini cuma sangat mengecewakan,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *