Liverpool Dipastikan Tanpa Henderson dan Sturridge

Manajer Jurgen Klopp, memberikan team news jelang laga big match kontra sang rival sekota, Everton, dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Anfield nanti malam WIB. Klopp mengonfirmasi kalau Daniel Sturridge dan juga sang kapten Jordan Henderson bakal absen dalam Derby Merseyside.

Sturridge sudah absen sejak 4 Februari 2017 karena cedera pinggul. Tapi, penyerang Timnas Inggris itu kemudian terlihat berlatih di kamp latihan Liverpool belum lama ini, dan membuatnya mulai dikabarkan bisa tampil di laga derby.

Namun, Klopp menepis kabar tersebut. The Normal One menegaskan bahwa Sturridge masih belum sembuh.

Nikmati Kemenangan atas Everton, Origi: Ini Akan Jadi Pelajaran
“Tidak ada peluang (untuk tampil di derby). Saya dengar dia (Sturridge) kembali berlatih, tapi saya tidak tahu siapa yang memberi informasi ini. Dia sedang bekerja dengan pelatih untuk rehabilitasi. Tidak ada peluang (untuk bermain),” kata Klopp seperti dikutip dari Sky Sports.

Soal Henderson, Klopp juga menyebut bahwa sang gelandang belum bisa kembali bermain. Henderson yang sudah absen dalam empat laga terakhir karena cedera kaki itu mengalami kemunduran dalam proses pemulihannya.

“Sayangnya dia tidak ikut latihan tim sekarang. Saya tidak bisa bilang untuk berapa lama. Pekan depan tidak terlihat seperti ini juga. Jadi kami harus menunggu,” ungkap Klopp.

“Sayangnya, ini hanya pertanyaan soal waktu. Tidak ada yang bisa kami lakukan. Kadang masalahnya tidak cukup besar dan jika ada peluang kecil dia bisa berlari, dia akan melakukannya. Tapi kami harus berhati-hati dan tidak mengambil risiko,” pungkas juru taktik berkebangsaan Jerman itu.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *