Liverpool Akan Terbiasa Main Tanpa Coutinho

coutinho

Liverpool ditinggal Philippe Coutinho hingga jangka waktu yang belum diketahui. The Reds disebut akan terbiasa bermain tanpa pemain asal Brasil itu.

Coutinho mengalami cedera saat Liverpool memetik kemenangan 2-0 atas Sunderland. Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield itu, Coutinho cuma bermain selama 30 menit.

Coutinho mengalami insiden di kotak penalti. Dia bertabrakan dengan gelandang The Black Cats, Didier Ndong.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengonfirmasi bahwa Coutinho mengalami cedera pergelangan kaki. Tapi, soal tingkat keseriusan kondisi pergelangan kaki itu masih belum diketahui.

Kiper Liverpool, Loris Karius, menegaskan bahwa ‘Si Merah’ akan terbiasa bermain tanpa diperkuat pemain 24 tahun itu.

“Tentu saja tak menyenangkan melihat rekan setim Anda dan pemain yang hebat mengalami cedera seperti itu,” kata Karius di Liverpool Echo.

“Saat pertandingan, Anda tak bisa terlalu mengkhawatirkan itu karena kami terus melangkah. Saya yakin dia ingin kami terus menang dan memenangi pertandingan.”

“Setelah pertandingan, semua orang bertanya bagaimana kondisinya. Kita lihat saya apa yang dikatakan doktor. Sulit diungkapkan berapa lama dia akan menepi. Dia jelas melakukan sudah melakukan suatu hal, tapi kami berharap yang terbaik.”

“Kami mempunyai skuat yang besar dan semua orang dalam kondisi fresh karena kami tak melakoni banyak pertandingan,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *