Leicester Optimistis Segera Kembali ke Jalur Positif

Leicester Optimistis Segera Kembali ke Jalur Positif

Kekalahan akhir pekan kemarin membuat Leicester City memperpanjang puasa kemenangan. ‘Si Rubah’ optimistis menyudahinya tengah pekan ini.

Leicester kalah 1-2 kala bertandang ke Watford akhir pekan kemarin. Itu jadi laga keempat secara beruntun di mana mereka tanpa kemenangan, dengan sebelumnya memetik dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Mengingat satu hasil imbang dan dua kekalahan tersebut ditelan di Premier League, maka posisi skuat besutan Claudio Ranieri itupun kian melorot. Sang juara bertahan sementara ini ada di posisi 14 dengan nilai 12, hanya dua angka dari zona degradasi.

Leicester optimistis periode buruk tersebut akan berakhir ketika mereka menjalani laga kandang kontra Club Brugges di Liga Champions, Rabu (23/11/2016) dinihari WIB. Setidaknya Leicester bisa cukup percaya diri mengingat laju mereka di kompetisi Eropa ini relatif bagus.

Leicester belum terkalahkan di empat partai, memenangi tiga dan berimbang satu kali.

“Kami harus tetap kompak sekarang dan beranjak ke laga Selasa nanti. Kami akan bangkit bersama dan menyingkirkan kekecewaan dari diri kami,” kata gelandang Leicester Demarai Gray.

“Semuanya masih positif jelang laga Selasa nanti. Dua laga (Brugges & Middlesbrough) berikut ini penting untuk kami dan semoga kami mendapatkan apa yang kami butuhkan,” imbuhnya di situs resmi klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *