Leicester Disingkirkan Millwall

Pada pertandingan yang dihelat di The Den, Sabtu (18/2/2017) malam WIB, Leicester bermain dengan sebagian besar penggawa cadangannya mengingat ada laga Liga Champions menunggu tengah pekan nanti.

Ron-Robert Zieler diturunkan di bawah mistar, lalu empat pemain belakangnya adalah Ben Chilwell, Yohan Benalouane, Molla Wague, dan Daniel Amartey.

Di lini tengah Nampals Mendy dan Andy King dipasang. Bartosz Kaputska yang tak pernah dimainkan mala diturunkan sebagai starter dengan Shinji Okazaki dan Ahmed Musa di lini depan.

Meski secara kualitas berada di bawah Leicester, Milwall mampu merepotkan tim tamu dengan membuat tujuh attempts on target dari total 16. Sementara itu Leicester hanya tiga yang mengarah ke gawang dari total 19 attempts.

Leicester kesulitan menembus pertahanan Milwall sedari babak pertama. Bahkan ketika tuan rumah harus bermain dengan 10 orang setelah Jake Cooper menerima kartu kuning kedua di menit ke-52 karena melanggar Musa dari belakang.

Meski unggul jumlah pemain, Leicester tak mampu memaksimalkannya. Masuknya Jamie Vardy dan Marc Albrighton juga tidak banyak membantu penyerangan Leicester.

Laga tampaknya akan berakhir imbang sebelum Milwall membuat pendukungnya bersorak sorai di menit ke-90. Adalah Shaun Cummings yang menjadi pahlawan kemenangan Milwall lewat gol kemenangannya.

Menusuk dari sisi kanan, Cummings mengecoh dua pemain Leicester sebelum menembak ke tiang dekat tanpa bisa diadang Zieler. Milwall pun menang 1-0 dan berhak lolos ke perempatfinal.

Milwall pun makin menambah suram musim Leicester yang praktis hanya berharap trofi dari ajang Liga Champions, yang bisa dikatakan hampir mustahil diraih.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *