Leicester City Menghadapi Stoke City di Kandang Lawan

Leicester City akan menghadapi Stoke City di kandang lawan dalam lanjutan Premier League pada akhir pekan ini. Melihat catatan buruk The Foxes pada laga-laga tandang musim ini, apakah mereka mampu bangkit?

Leicester sempat terlihat membaik setelah mereka mengalahkan Manchester City 4-2 di kandang sendiri. Namun, pada pertandingan berikutnya, juara bertahan Premier League itu menyerah di markas Bournemouth dengan skor 0-1.

Kekalahan dari Bournemouth memperpanjang rekor buruk Leicester pada laga tandang musim ini. Dalam delapan pertandingan tandang yang sudah mereka jalani, tim besutan Claudio Ranieri itu tujuh kali kalah dan hanya meraih satu poin.

Leicester punya peluang untuk memperbaiki rekor itu saat mereka mengunjungi Bet365 Stadium untuk melawan tuan rumah Stoke, Sabtu (17/12/2016) besok.

“Kami tahu kami main tandang delapan kali dan cuma mendapatkan satu poin. Itu sukar dipercaya. Gaya kami tidak berubah, tapi performa tandang kami harus lebih baik,” ujar Ranieri seperti dikutip Sky Sports.

“Kami harus bereaksi, harus membaik. Saya yakin kami akan melakukannya. Saya ingin memberi fans kami sebuah hari Natal yang sangat baik,” imbuhnya.

“Stoke adalah tim yang sangat bagus. Mereka mengalirkan bola dengan cepat dengan pemain-pemain bagus. Mereka kuat, tapi saya ingin melihat Leicester yang sebenarnya. Yang mana? Apakah saat melawan Man City, Bournemouth, atau yang lain? Saya ingin melihat sebuah reaksi,” tutur Ranieri.

Leicester kini berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan perolehan 16 poin dari 16 laga. Stoke dua tingkat di atas mereka dengan selisih empat poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *