Legenda Barca Ini Sebut Messi Suka Marah Tanpa Alasan Jelas

Legenda Barcelona, Xavi Hernandez baru saja mengejutkan publik dengan menyebut jika mantan rekannya di La Liga Spanyol, Lionel Messi memiliki sikap yang cukup aneh dengan tiba-tiba marah tanpa alasan jelas.

Selama bermain dengan Messi, Xavi akhirnya menyadari bahwa kemarahan Messi sering datang ketika tidak diberikan umpan bola meski hanya beberapa saat pertandingan dimulai. Messi pun sosok andalan Barca dan merupakan bintang dunia dipentas klub maupun Argentina, lantas banyak pelatih yang membangun permainan dengan memusatkan Messi sebagai poros tim.

Itu artinya, Messi selalu menjadi penggerak serangan Barca dan juga timnas Argentina. Dia selalu terlibat dan bisa diartikan bahwa Barca tidak bergerak total andai Messi tidak ada didalamnya. Akibatnya, Messi terbiasa selalu jadi pusat permainan timnya.

Messi harus terlibat, jika itu tidak terjadi. Maka bapak dua anak ini akan marah-marah tanpa alasan jelas diatas lapangan pertandingan. Xavi pun membenarkan sikap aneh Messi tersebut dan sampai saat ini, kenangan itu selalu terekam di otak Xavi.

“Barca dan Argentina tidak bisa membiarkan 10 menit berlalu tanpa sosok Messi. Dia harus terlibat, jika tidak akan ada masalah besar dalam diri Messi dan juga tim yang dibela. Messi harus terlibat dalam permainan. Dia harus berada di tempat dimana semua hal terjadi, dimana bola berada,” ucap Xavi.

“Bukan itu saja, kekesalah akan kalian lihat ketika Messi tidak menyentuh bola selama lima menit, Anda harus membawanya ke tempat bola berada. Dia harus ikut terlibat dalam permainan.” Xavi mengakhiri.

Barca sendiri sedang mengalami dilema besar dikala situasi belum juga reda sebagaiamana Catalan terus menyuarakan kemerdekaan dari Spanyol. Jika Catalan benar-benar memisahkan diri dari Spanyol, alhasil Barca harus menentukan nasibnya untuk bertahan dengan membuat liga baru di Catalan atau menumpang kompetisi di Liga Eropa lain. Pasalnya Catalan tak mengizinkan Barca untuk terlibat di La Liga Spanyol.

Sharing is caring!