Leeds United Yakin Bisa Singkirkan Liverpool

Leeds United

Leeds United akan menghadapi Liverpool di pertandingan lanjutan Piala Liga Inggris. Mereka yakin akan mampu mengalahkan The Reds.

Pertandingan antara Leeds melawan Liverpool akan berlangsung di Anfield, Rabu (30/11/2016) dini hari WIB. Liverpool sedang dalam laju bagus.

Tim besutan Juergen Klopp itu menempati posisi dua klasemen Liga Inggris dengan raihan 30 poin. Mereka juga sudah tak pernah kalah dalam 14 laga terkahir, dengan catatan 11 kali menang dan cuma memetik tiga hasil imbang.

Manajer Leeds, Garry Monk, sadar dengan laju bagus Liverpool itu. Tapi, mereka yakin bisa melaju ke semifinal Piala Liga Inggris.

“Kami ingin memetik kemenangan, kami ingin memasuki setiap pertandingan dengan mentalitas dan keyakinan bahwa kami bisa menang dan laga besok tak berbeda,” kata Monk seperti dilansir oleh Sports Mole.

“Saat Anda sampai ke babak sejauh ini di suatu kompetisi, semua hal bisa terjadi. Ini akan menjadi ujian bagus, apapun yang terjadi ini akan menjadi pengalaman luar biasa,” imbuhnya,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *