Lebih Pilih Pacar, Para penggemar Timnas Chile Demo Alexis Sanchez

Terdapat banyak sekali penggemar dari timnas Chile yang bersiap melaksanakan demonstrasi di kawasan stadion nasional. Tujuan demo ini adalah untuk memberi peringatan pada pemain andalan timnas mereka, yakni Alexis Sanchez lebih fokus dalam melaksanakan tugasnya.

Dalam situasi yang belum baik dan stabil untuk performa timnas Chile, Alexis Sanchez justru lebih memilih menikmati waktu dengan sang kekasihnya. Padahal, kompetisi dan laga sulit sudah di depan mata. Alhasil, para penggemar timnas Chile disebut-sebut murka denga sikap pemain Arsenal ini.

Selain itu, banyak yang memperhatikan bahwa sejak Sanchez menjalin hubungan dengan sang kekasih cantiknya, yang juga artis Chile, yakni Mayte Rodriguez, postur tubuh Sanchez lebih berisi dan tak proporsional. Sanchez juga begitu lebih gendut dari sebelumnya, itu akan memberikan pengaruh besar dalam penurunan penampilan permainannya di lapangan.

Sanchez pada akhir-akhir ini memang banyak menimbulkan masalah setelah adanya berita yang menyebutkan, dia akan pindah dari Arsenal menuju Manchester City tak dapat direalisasikan. Ketidaksuksesan transfer itu menjadikan Sanchez jadi kurang fokus dalam berlaga, termasuk dengan timnas negaranya.

Sekarang ini, Chile menduduki peringkat keenam dan terancam tak berhasil memperoleh tiket play off untuk bermain ke ajang Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang.

Mengenai hal tersebut, para penggemar timnas Chile yang masuk dalam komunitas di Facebook menciptakan sebuah laman khusus yang mengharapkan semua fans timnas lainnya untuk ikut ambil bagian dalam unjung rasa tersebut, nantinya akan dilaksanakan 5 Oktober di stadion nasional.

Beberapa media yang meliput berita ini, mengabarkan jika demo ini akan dilaksanakan di kawasan stadion nasional demi menyampaikan apa yang menjadi kekhawatiran hidup mereka pada Sanchez jika negaranya saat ini memerlukan seorang penyerang andalan mereka di Piala Dunia 2018 nanti, ketimbang bermalas-malasan bersama Mayte Rodriguez.

Sampai saat ini, Alexis Sanchez belum memberikan tanggapan mengenai hal ini. Dia sendiri masih disibukkan dengan segala aktifitas padatnya bersama Arsenal.

Sharing is caring!