Lawan Manchester City, Napoli Tetap Optimis Menang

Napoli menginginkan keberhasilan kala melawan Manchester City. Kapten mereka, yakni Marek Hamsik menyadari hal tersebut bukanlah hal yang mudah untuk diperoleh, pasalnya City kini dalam kondisi yang positif.

Napoli akan berhadapan dengan Manchester City di Etihad Stadium sebagai laga di Liga Champions, pada Rabu (18/10/2017) dinihari WIB. Klub dari Inggris tersebut saat ini selalu mendapatkan kemenangan dalam dua laga awal Grup F dan kini menempati posisi atas klasemen. City juga belum kemasukan dan sudah membukukan enam gol.

Di sisi lain, Partenopei justru sudah mendapatkan satu kegagalan dan satu kemenangan. Tim ini saat ini ada di peringkat kedua dengan hasil tiga poin, hanya beda selisih gol dari Shakhtar Donetsk di tempat yang ketiga.

” Ini merupakan laga yang sulit. Namun, hal bagus bagi penggemar dari dua tim yang selalu ingin bermain dengan mengesankan. Tujuan kami selalu ingin menang walau itu bukan hal yang mudah. City menjadi tim yang sulit dan mematikan, namun kami akan dapat bermain dengan spektakuler, ” ucap Hamsik.

Hadirnya Napoli berlaga tandang ke City sekaligus menjadi hal menarik bagi Marek Hamsik. Pria berumur 30 tahun itu pernah bermain dengan City di tahun 2011 silam.

” Bahagia dapat kembali bermain di sana. City saat itu tak seperti saat ini, mereka berkembang dengan tinggi. Kami sudah berbuat dengan yang terbaik, namun, kami tetap ingin berupaya memperbaiki diri. Tak akan gampang, namun, ini menjadikan tim ini paling kuat yang pernah saya bela, ” ucap Hamsik lagi.

Saat itu, Napoli berhasil seri dengan Manchester City dengan skor 1-1. Yang kemudian berlanjut dengan kekalahan City dengan skor 2-1 di San Paolo.

Sharing is caring!