Laju Tak Terkalahkan Tottenham Hotspur

Laju Tak Terkalahkan Tottenham Hotspur

Laju tak terkalahkan Tottenham Hotspur di Premier League telah dipatahkan Chelsea. Spurs tak mau terus meratap dan bertekad segera kembali ke jalur kemenangan.

Sampai Premier League berjalan 12 pekan lalu, Spurs menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. The Lilywhitesmembukukan enam kemenangan dan enam hasil imbang.

Tapi catatan tersebut terputus di tangan Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan lalu. Meski sempat unggul lebih dulu, Spurs akhirnya tumbang dengan skor 1-2.

Usai pertandingan, manajer Spurs Mauricio Pochettino menyatakan bahwa dia sebenarnya senang dengan penampilan timnya. Pochettino cuma kecewa dengan hasil akhir yang tidak berpihak kepada Spurs.

Meski demikian, Spurs tak mau terlalu lama terpuruk. Spurs ingin menggunakan pertandingan melawan Swansea, Sabtu (3/12/2016), sebagai awal dari serangkaian laju positif lainnya.

“Kami menunjukkan kami punya kepercayaan diri, bahwa kami percaya kepada diri kami sendiri dan setelah beberapa pekan sulit, kami memainkan sepakbola yang bagus,” ujar bek Spurs, Kevin Wimmer, seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Kepala kami harus terus tegak dan terus seperti ini, Swansea adalah pertandingan yang sangat penting untuk kami. Jika kami bisa meraih tiga poin mungkin kami bisa memulai laju yang baru. Kami harus tetap positif,” katanya.

Spurs saat ini masih tertahan di peringkat lima klasemen dengan 24 poin dari 13 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *