Laju Manchester United di Premier League masih melambat

MU Ingin Langsung Bangkit

Seret gol, seret pula kemenangan yang didapatkan ‘Setan Merah’.

MU kembali cuma bermain imbang di liga, saat menjamu Premier League akhir pekan kemarin. Tertinggal lebih dulu, MU pada akhirnya bermain 1-1 meski amat dominan dan menciptakan banyak peluang.

Ini merupakan hasil imbang kelima mereka di tujuh partai liga terakhir. Di tujuh laga itu, cuma satu kemenangan yang dipetik yakni saat bertandang ke Swansea City.

Seretnya kemenangan yang didapatkan MU tak terlepas dari minimnya konversi peluang mereka. Cuma ada enam gol yang diciptakan skuat besutan Jose Mourinho itu dalam tujuh laga terakhirnya.

[Baca juga: Pogba: MU seperti Dikutuk]

Para penggawa MU menilai timnya sedang apes saja, termasuk Phil Jones. Jones percaya pada akhirnya gol-gol akan segera tiba asalkan mereka bisa tetap menciptakan banyak peluang.

“Kami menciptakan peluang-peluang (lawan West Ham) tapi kami sudah tidak beruntung di depan gawang. Kami mungkin bisa saja mengunci laga sebelum turun minum,” katanya dikutip Sky Sports.

“Kami menciptakan sejumlah peluang bagus tapi sayangnya tidak ada yang masuk lagi. Kami berpikir saat itu, kami seharusnya memenangi laga.”

“Kami merasa mengontrol pertandingan untuk sebagian besar dari 90 menit, tapi kami tidak bisa mendapatkan gol terakhir.”

“Kami cuma perlu terus menciptakan peluang-peluang dan pada akhirnya kami akan menghantam seseorang, seperti yang kami lakukan melawan Feyenoord,” imbuhnya.

MU menang 4-0 atas Feyenoord di laga teranyarnya di Liga Europa, tepat sebelum melawan West Ham.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *