Laga Tunda Celta Vigo Vs Real Madrid

Badai kencang yang menimpa barat laut Spanyol tak hanya mengganggu aktivitas sehari-hari warga Spanyol. Namun laga ini juga mengganggu jadwal La Liga.

Duel Celta Vigo vs Real Madrid yang seharusnya digelar Senin (6/2/2017) dini hari WIB di Stadion Balaidos resmi ditunda. Penundaan ini disebabkan kerusakan parah akibat badai yang terjadi di Stadion Balaidos.

Pemerintahan kota Vigo memastikan perbaikan di Stadion Balaidos terlalu besar. Operator La Liga, LFP pun tak bisa mengabulkan permintaan Real Madrid agar laga digelar secara tertutup sebagian.

Pemerintah kota vigo memastikan laga terlalu berbahaya jika tetap dilangsungkan. Ini yang menjadi dasar LFP untuk tunda pertandingan, meski belum diketahui kapan laga tunda Celta Vigo vs Real Madrid bisa dilangsungkan.

“Berdasarkan laporan pemerintah kota Vigo, stadion Balaidos tak bisa menjamin keselamatan suporter dan pemain untuk laga besok (dini hari WIB),” bunyi pernyataan resmi LFP seperti dikutip Marca.

“Maka itu, berdasarkan informasi ini, LFP dan Celta Vigo langsung menginformasikan penundaan ini kepada Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).”

LFP dalam pernyataannya bakal mengajukan tanggal laga tunda. Meski tak disebutkan secara spesifik kapan laga tunda itu bisa dilangsungkan.

“LFP akan ajukan tanggal yang memungkinkan duel tunda ini dilangsungkan, mendengarkan pendapat klub dan televisi. Setelah itu, RFEF bisa memutuskan kapan tanggal pastinya,” lanjut bunyi pernyataan LFP.

Tak hanya Real Madrid yang pusing dengan kerusakan di Balaidos, Alaves yang bakal tandang lawan Celta Vigo di leg kedua semifinal Copa Del Rey pun kemungkinan juga ditunda.

One Response to Laga Tunda Celta Vigo Vs Real Madrid

  1. eko sklep says:

    Hi, thank’s for the article. BTW what do You think about referee in Copa Del Rey semi-final Barca – Atletico? In my opinion Jesus Gil was terrible. At least two fatal decisions: Atletico goal in 60′ was obviously onside and second yellow for suarez. Spanish football has huge problem with referees.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *