Laga Serie A Terpanas Akhir Pekan Ini : Napoli vs Inter

Laga yang mempertemukan dua tim atas di Serie A musim ini akan berjalan sulit. Sang teratas klasemen, Napoli, akan melawan tim di bawa mereka, Inter Milan.

Napoli sampai sekarang berjalan dengan baik di Serie A. Delapan laga mereka sukses dimainkan Marek Hamsik dan rekan lain. Memiliki 24 poin, tim ini hanya selisih dua poin dari Inter Milan di tempat kedua. Inter saat ini juga mendapatkan tujuh kemenangan dengan satu hasil seri.

Dalam pekan ke-9, laga ini berlangsung di San Paolo, pada Minggu (22/10/2017) dini hari WIB, kedua tim akan beradu untuk mendapatkan poin. Baru kalah dari Manchester City di Liga Champions, Napoli mematikan di Liga Italia, tim Maurizio Sarri itu membukukan 26 gol dan baru kebobolan lima gol.

Sampai saat ini, Dries Mertens, Lorenzo Insigne hingga Jose Callejon sudah mengumpulkan 14 gol sampai saat ini. Namun, Napoli masih menanti keadaan Insigne yang mendapat cedera paha di laga kontra City kemarin.

Di sisi lain, Inter Milan dalam kondisi fit karena jadwal yang tak padat, pasalnya, tim ini tak bermain di kompetisi Eropa. Selain itu, mereka juga memperoleh modal positif setelah menang dengan skor 3-2 atas AC Milan di Derby della Madonnina minggu yang lalu. Mauro Icardi sendiri harus diwaspadai tim lawan, penyerang dari Argentina itu baru menciptakan hat-trick ke gawang AC Milan dan kini sudah mengumpulkan sembilan gol.

Dengan catatan kedua tim, laga di San Paolo diyakini akan berlangsung dengan ketat. Dari laga lainnya, Juventus akan melawan Udinese. Setelah kalah dari Lazio, Bianconeri tentu akan berjuang menang di laga ini demi mengejar Napoli dan Inter.

Di sisi lain, Lazio berpeluang melaksanakan tren positifnya saat bertemu dengan Cagliari. Sementara, AS Roma baru kalah dari Napoli, akan melawan Torino. AC Milan juga akan melawan Genoa di San Siro. Rossoneri pasti ingin menyudahi kekalahan setelah tiga laga mereka berakhir buruk.

Sharing is caring!