Kontrak Baru Bellerin dengan Arsenal

Bellerin

Di tengah cedera yang sedang membekapnya, Hector Bellerin mendapatkan kado manis. Bellerin baru saja menandatangani kontrak baru dengan Arsenal.

Bek kanan Spanyol itu bergabung tim junior Arsenal pada 2011 dan menembus skuat utama pada 2013. Sejak musim lalu, Bellerin menjadi pemain tidak tergantikan di Arsenal dan sampai kini sudah membuat 67 penampilan, termasuk 11 di musim ini.

Pada Juli 2015, Bellerin menyepakati kontrak jangka panjang dengan The Gunners, dan kini si pemain diganjar perpanjangan kontrak yang diyakini akan mengikat dia hingga 6,5 tahun ke depan alias 2023. Di kesepakatan baru ini Bellerin dilaporkan akan menerima kenaikan bayaran yang signifikan yaitu 100 ribu pound per pekan.

Kontrak baru Bellerin tersebut sekaligus meredam rumor yang mengaitkan dia dengan Manchester City dan Barcelona.

“Maaf membuat kalian menunggu. Aku baru saja menjalani sebuah pertemuan besar, jadi aku ingin bilang bahwa aku baru saja teken kesepakatan baru dengan klub jadi aku sangat-sangat gembira,” kata pesepakbola berusia 21 tahun itu dalam sebuah video yang diunggah di Twitter.

“Seperti yang kalian tahu, aku sudah sangat lama di sini dan aku merasa ini adalah rumahku dan ini adalah hal yang tepat untuk kulakukan. Jadi aku sangat gembira bisa menjadi seorang Gunner untuk bertahun-tahun lagi.”

Setelah Bellerin, Arsenal kini sedang berupaya mengikat dua pemain bintang lainnya yaitu Alexis Sanchez dan Mesut Oezil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *