Klopp: Firmino Akan Diturunkan Saat Menghadapi City

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan bahwa Roberto Firmino bisa jadi akan fit dan bermain ketika mereka menghadapi sesama rival di babak empat besar, Manchester City.Pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut tidak berlatih bersama tim utama pekan ini dan diistirahatkan ketika tim meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Burnley pada pekan lalu.Namun demikian, Klopp membuka kans bagi mantan pemain Hoffenheim untuk turun di Etihad, meski belum ada kejelasan apakah ia nantinya akan dimainkan sedari awal atau tidak.

Roberto Firmino tidak berlatih bersama tim sejauh ini,” demikian bunyi konfirmasi yang diberikan Klopp diSportsmole. “Dia harusnya bisa ikut bergabung dengan tim pada hari ini atau besok, jadi ia bisa menjadi opsi.”Klopp kemudian juga mengatakan bahwa kapten Jordan Henderson dan striker Daniel Sturridge tidak mungkin punya kans untuk bermain di Manchester, sementara bek Dejan Lovren dinyatakan fit untuk bermain usai sebelumnya ikut membela tim U-23 di awal pecan lalu.

Divock Origi akan terus dipantau kondisinya hingga menit-menit akhir, usai pemain asal Belgia itu mengalami sakit.Liverpool akan mampu melewati posisi City di klasemen jika mereka mampu meraih kemenangan atau hasil imbang. Pertandingan ini akan sangat sulit mengingat kedua tim akan bermain dengan bagus dan menunjukan permainan terbaik mereka untuk meraih kemenangan serta meraih poin diklasemen nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *