Kisah Kelam Andressa Urach, Selingkuhan Mahal Cristiano Ronaldo

Andressa Urach merupakan salah satu mantan selingkuhan bintang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo yang paling terkenal. Tidak hanya karena menjadi simpanan pesepakbola dunia ini, namun juga karena dia adalah PSK termahal yang pernah ada di Brazil.

Andressa Urach sendiri adalah runner-up kontes Miss Bum-Bum yang baru-baru ini bersedia mengisahkan cerita hidupnya yang penuh kontroversial hingga perkenalannya dengan sang pesepakbola dunia, Cristiano Ronaldo.

Model seksi ini ternyata memiliki pengalaman pahit saat berumur tiga tahun, Andressa mendapat pelecehan dan menjadikannya masuk dalam pergaulan bebas di umur belia. Ia mengiyakan jika sudah pernah berhubungan dengan lebih dari 1000 pria.

Nama Andressa semakin populer takkala dia memiliki hubungan terlarang dengan sang bintang Real Madrid ini. Andressa mengakui jika dia pernah berhubungan dengan Ronaldo bahkan menjadi pemuas nafsunya, dia juga mengatakan jika Ronaldo menyukai bagian bokongnya. Saat pertama kencan, bomber ini mengakui jika dia menyukai Andressa karena pantatnya.

Selain itu, Andressa membeberkan, jika Ronaldo merupakan pria perkasa. Mereka pernah tidur di suite mewah di Villa Magna hotel dengan harga 12.000 pounds per malam, dan di sana selama satu jam. Akan tetapi, setelah itu, Miss Bum-Bum ini malah ditinggalkan dan lebih miris lagi, Ronaldo tak bersedia membayar tarifnya.

Namun, itu hanya segelintir kisah hidupnya. Wanita cantik ini sejak kecil ditinggalkan ayahnya, hanya karena beda warna kulit. Ayah Andressa merupakan keturunan Jerman. Sejak itu, dia tinggal bersama ibunya di rumah sepasang kakek-nenek. Yang kemudian, sang kakek pemilik rumah mencabulinya.

Sejak itu, hidupnya mulai gelap. Dia bahkan rela menyerahkan dirinya pada pacar di umur 14 tahun. Di umur yang sama, Andressa melahirkan bayinya. Namun, di umur 21 tahun keduanya bercerai. Setelah itu, dia mulai masuk ke dunia prostitusi hingga menjadi PSK termahal di Brazil, yakni £ 7.000 per jam atau Rp 150 juta per jam.

Walau akhirnya kaya raya, hidupnya tetap tak bahagia. Hingga, penyakit membuatnya terbaring lemah dan kakinya mengalami pembusukan, Andressa Urach mulai sadar jika hidupnya sudah sia-sia. Dengan kisahnya tersebut, dia ingin tak ada yang mencoba menjalani hidup sepertinya.

Sharing is caring!