Kimpembe Ingin Menjadi Starter Di PSG Dalam Waktu Dekat

Presnel Kimpembe PSG vs Lyon, Presnel Kimpembe, PSG vs Lyon, Presnel Kimpembe PSG, PSG vs Lyon 2017, Ligue 1, Liga Prancis

Presnel Kimpembe PSG vs Lyon

Presnel Kimpembe belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya masih menginginkan waktu bermain yang lebih di Paris Saint Germain. Bek tengah berusia 22 tahun tersebut telah menggarisbawahi ambisinya saat ini adalah untuk menjadi pemain starter di Parc des Princes, sementara itu dia juga sempat mengungkapkan kejadian tentang perpecahan antara dua pemain bintang di lini depannya.

Kimpembe merupakan pemain asal Prancis yang mengasah kemampuan sepakbolanya dari umur tujuh tahun di AS Eragny. Namun pada saat usianya sepuluh tahun, Ia pun pindah menuju klub muda Paris Saint Germain.

Ia pun sempat dimasukkan ke tim cadangan dari 2013 lalu hingga 2016, namun sempat sesekali dimasukkan ke tim utama dari 2014. Ia pun mulai sering dimainkan pada musim lalu, dan dimusim ini, ia juga tampil sebanyak empat kali.

Memang bek bernomor punggung 3 itu merupakan bagian dari starting XI saat klub ibukota menaklukan mengalahkan Lyon dengan skor 2-0 pada hari ini pukul 02.00 WIB, dan tampil solid saat ia menggantikan Marquinhos yang tak bisa merumput.

Namun, anggota skuad Prancis yang sempat dilirik oleh dua klub asal Inggris di musim panas ini yaitu Liverpool dan Everton, mengakui bahwa dirinya ingin tampil lebih teratur untuk klubnya. Ia pun meengungkapkan, “Saya bersaing dengan dua pemain hebat, Thiago SIlva dan Marquinhos, dan jika saya bermain malam ini berarti pelatih mempercayai saya,” katanya. “Saya mencoba untuk memberikan kepercayaan diri ini kembali setiap menit saya berada di lapangan. ”

Ia menekankan, “Saya ambisius dan saya ingin bermain lebih banyak tapi saya baik-baik saja dengan situasi ini.”

Hingga kini bek tengah tersebut telah bermain 42 kali untuk PSG, meski sempat sekali mencicipi penampilan di Liga Champions.

Sementara itu, ia tak mempermasalahkan perdebatan yang terjadisaat dua rekannya di lini depan yaitu Edinson Cavani dan Neymar untuk mengeksekusi tendangan penalti pada babak kedua. Saat itu Neymar sempat ingin melakukan aksinya, namun Cavani mengambil alih tendangan tersebut. Sayang Ia tak berhasil menjebol gawang lawan.

Kimpembe pun mengatakan, “Tidak ada perang antara Cavani dan Neymar. Mereka dua pemain yang ingin mencetak gol, “.

Sharing is caring!