Kepercayaan Diri Filipe Luis : Atletico Dapat Lewati Barca

Filipe Luis belum lama ini mengatakan bahwa ia merasa amat percaya diri Atletico Madrid bisa bangkit dan melewati Barcelona, untuk dapat lolos ke final Copa del Rey musim ini. Di leg pertama yang dimainkan di Vicente Calderon pekan lalu, Atletico memang kalah dengan skor 1-2, namun peluang masih terbuka lebar bagi tim asuhan Diego Simeone untuk meraih kemenangan dan lolos ke partai puncak, jelang leg kedua di Camp Nou pekan ini.

Luis pun mengaku timnya tengah dalam kondisi percaya diri usai pekan lalu menunjukkan permainan apik kala menang atas Leganes.”Kami tahu ini memang sulit, namun bukannya mustahil. Kami harus memulai laga di Camp Nou seperti ketika kami menutupnya di Calderon. Anda harus bisa terus menekan mereka, coba melukai mereka, meski itu tidak mudah. Barcelona tim yang hebat, namun mari kita coba,” tutur Luis.

Kami memiliki pemain terbaik untuk bisa menyelesaikan situasi ini, manajer, yang juga mengenal klub dan tim dengan baik. Saya tidak melihat tim mengalami kelelahan. Memang benar skuat kami tidak besar, dan ada kendala cedera, namun kami ada di level yang bagus.”Terkait performa Fernando Torres, Luis menambahkan: “Saya melihat dia terus berjuang keras demi tim. Performa yang bagus selalu penting untuk seorang striker. Saya bahagia untuk Fernando, yang kembali merasa nyaman di atas lapangan.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *