Kegemaran Wenger Kritik Wasit Usai Kalah dari Everton

Kegemaran Wenger Kritik Wasit Usai Kalah dari EvertonKegemaran Wenger Kritik Wasit Usai Kalah dari Everton

Ronald Koeman membalas kritik Arsene Wenger usai pertandingan di Goodison Park. Koeman menyindir Wenger dengan menyatakan terimakasih kepada wasit.

Everton berhasil menghentikan rentetan 14 laga tak pernah kalah yang dibuat Arsenal di Premier League dini hari tadi. The Toffess mengalahkan Arsenal 2-1 di Goodison Park dalam lanjutan Premier League, Rabu (14/12/2016). Sempat tertinggal oleh gol Alexis Sanchez, The Gunners membalas Seamus Coleman dan Ashley Williams.

Usai pertandingan Wenger mempermasalhkan gol kedua Everton. Gol itu tercipta dari aksi Williams yang memanfaatkan sepak pojok Ross Barkley.

Wenger menilai wasit yang bertugas, Mark Clattenburg, salah memberi sepak pojok kepada Everton. Menurut dia, situasi tersebut seharusnya berujung tendangan gawang untuk Arsenal karena bola terakhir mengenai Dominic Calvert-Lewin, bukannya Laurent Koscielny.

Koeman tak terkejut dengan protes Wenger itu. Sebab, itu kritik kepada wasit usai kalah dari Everton tak sekali ini dilontarkan Wenger.

“Saya tidak kaget dengan komentar Wenger itu. Ini kali ketiga kami mengalahkan Arsenal secara beruntun dalam laga home kami, dengan saya sebagai manajer dan tiga kali pula wasit yang jadi sasarannya,” ujar Koeman seperti dikutip Daily Mail.

“Maaf Arsenal, kami menang karena wasit!” imbuh Koeman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *