Kecewa Terhadap Madrid, Aubameyang Hentikan Mimpinya Menuju Santiago bernabeu

Pierre-Emerick Aubameyang Borussia Dortmund to Real Madrid, Pierre-Emerick Aubameyang Borussia Dortmund, to Real Madrid, Pierre-Emerick Aubameyang, Borussia Dortmund to Real Madrid, Pierre-Emerick Aubameyang to Real Madrid, Borussia Dortmund, Liga Jerman, Bundesliga

Pierre-Emerick Aubameyang to Real Madrid

Belum lama ini striker dari Borussia Dortmund yaitu Pierre-Emerick Aubameyang menyatakan bahwa kegagalan kepindahan dirinya menuju Real Madrid sempat membuatnya frustasi, bahkan hingga saat ini ia tidak lagi menginginkannya lagi hal tersebut. Ia juga sempat mengungkapkan beberapa transfer potensial selama setahun terakhir, namun semuanya tanpa ada yang membuahkan hasil.

Aubameyang bukan pemain yang tak memiliki prestasi yang cemerlang, bahkan pada musim lali ia mampu mencetak gol terbanyak di Bundesliga dan sempat menjadi buah bibir di berbagai media. Ia pun diperkirakan akan meninggalkan klub yang dibelanya dari empat tahun lalu, pada musim panas kampanye 2013-14, dan dimusim panas kemarin, berbagai klub di Eropa dan di bahkan klub di China diketahui berminat untuk memboyongnya.

Pemain internasional Gabon itu memang tidak merahasiakan keinginannya untuk bergabung menuju Santiago Bernabeu, namun Ia akhirnya tetap bertahan di Dortmund karena klub impiannya tersebut telah memutuskan untuk tidak mau mengeluarkan biaya besar untuk menggantikan Alvaro Morata yang berangkat menuju Chelsea.

Sempat berbicara kepada RMC, Aubameyang mengaku sempat kecewa karena tidak dapat bergabung dengan Blancos, namun dia kini telah melepaskan harapannya saat ini.

“Saya tidak mempunya mimpi (lagi),” kata pemain berusia 28 tahun itu saat ditanya apakah dia masih mimpi pindah ke Real. “Saya tidak lagi berbicara tentang Madrid, mereka tidak menginginkan saya. Ini bukan masalah. Saya maju melangkah. Saya juga baik-baik saja di Dortmund. ”

Ia manambahkan, “Kami memiliki kesepakatan dengan Borussia bahwa saya bisa pergi. Namun itu tidak terjadi. Ini mengecewakan. Tetapi saya juga senang tinggal di sini.”.

Madrid sendiri bukanlah satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Aubameyang, dan tidak seperti Los Blancos, ada beberapa klub yang melakukan penawaran, termasuk mantan klubnya, AC Milan.

“Milan menawariku sesuatu,” Aubameyang mengakui. “Saya sangat tertarik dengan proyek ini, [tapi] itu tidak terjadi karena berbagai alasan.”

Aubameyang juga mengatakan bahwa dia bertemu dengan pemilik dari Paris Saint-Germain yaitu Nasser Al-Khelaifi, namun sebuah langkah potensial ke Paris, jatuh seiring dengan perekrutan seorang direktur olahraga baru di bulan Juni lalu.

“Pada awal Juni saya bertemu Nasser, sebelum kedatangan Antero Henrique, ” kata Aubameyang, ” dan ketika Henrique datang ke PSG, mereka memutuskan bahwa mereka tidak mau membawa saya.”

Beberapa klub China juga terkait dengan langkah besar untuk Aubameyang, namun Ia mengatakan bahwa dia tidak pernah memiliki keinginan untuk beralih ke Chinese Super League.”China, saya tidak menganggapnya serius, itu adalah kurangnya profesionalisme. Mereka menunda untuk mengirimkan penawaran tertulis – Itu adalah bencana.”.

Sharing is caring!