Juventus Tak Merasa Jadi Favorit saat Bertemu Porto

Juventus Tak Merasa Jadi Favorit

Juventus tak merasa jadi favorit setelah dipertemukan dengan Porto di babak 16 besar Liga Champions. Bianconeriakan berhati-hati menghadapi wakil Portugal itu.

Dalam undian babak 16 besar yang dilangsungkan di Nyon, Swiss, Senin (12/12/2016), Juventus dipertemukan dengan Porto. Juve akan menyambangi markas Porto di leg pertama pada 22 Februari 2017 mendatang dan gantian menjadi tuan rumah pada 14 Maret 2017.

Di atas kertas, hasil undian ini cukup menguntungkan bagi Juve. Pasalnya, mereka terhindar dari klub-klub seperti Real Madrid, Manchester City, Bayern Munich, maupun Paris Saint-Germain.

Meski begitu, Juve tak akan menganggap enteng Porto. Apalagi, Porto sukses menyingkirkan wakil Italia lainnya, AS Roma, di babak play-off Liga Champions.

“Setiap orang mengatakan kami adalah favorit, tapi di Liga Champions tidak ada favorit,” ucap Wakil Presiden Juve, Pavel Nedved, kepada Tuttomercatoweb.

“Akan sangat rumit untuk menjadi juara. Ini adalah kompetisi yang sulit dan rumit. Tak ada yang gampang dan semua pertandingan rumit,” tutur Nedved.

“Saya tak pernah puas dengan hasil undian karena Anda tak pernah tahu siapa yang menanti Anda. Kami akan menjalani duel ini dalam waktu dua bulan ke depan. Sulit untuk bicara setelah undian,” tambahnya.

“Porto? Kami tak boleh meremehkan tim mana pun. Kami harus berhati-hati. Saya tahu bagaimana rasanya bermain di Liga Champions. Kami harus menghadapi laga-laga ini dengan konsentrasi maksimal,” ujar┬áNedved.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *