Juventus Pagari Dybala dengan Nomor Keramat

Jelang laga perempat final Liga Champions, Barcelona, terus melakukan “serangan” terhadap Juventus. Selain merusak konsentrasi pelatih Massimiliano Allegri, Barcelona juga kembali merayu bomber andalan Bianconeri, Paulo Dybala.

Memang, Barcelona sudah lama menyatakan minat untuk memboyong striker 23 tahun itu. Blaugrana bahkan sudah mengajukan penawaran sebesar 80 juta euro, namun ditolak Juventus. Kini, di saat kedua tim akan segera bertemu, Barcelona kembali mencuatkan rumor tersebut.

Media Spanyol, Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barcelona melihat Dybala sebagai pemain yang layak mengisi barisan depan mereka. Disebutkan pula bahwa pemain asal Argentina itu bersedia hengkang, meski tidak dengan harga murah.

Namun, langkah Barcelona tampaknya tak akan berjalan. Sebab, Juventus dan Dybala dikabarkan telah mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru, meskipun sejauh ini belum ada pengumuman resmi. La Vecchia Signora menegaskan tak akan menjual Dybala dengan harga berapa pun.

Menurut calciomercato.com, penandatanganan kontrak baru akan dilakukan dalam beberapa minggu ke depan, dan Juventus diyakini tidak khawatir akan kehilangan mantan pemain Palermo itu.

Sejatinya, Dybala masih memiliki kontrak dengan Bianconeri hingga 2020. Dalam ikatan kontrak lamanya, ia digaji 2 juta euro per tahun.

Disebut-sebut, dalam kontrak barunya nanti, gaji Dybala dinaikkan menjadi 5 juta euro, plus bonus sebesar 2,5 juta euro. Total 7,5 juta euro tersebut akan menyamai jumlah bayaran yang diberikan Juventus untuk Gonzalo Higuain.

Selain itu, Dybala nantinya akan ditawari nomor punggung 10, nomor “keramat” yang pernah dipakai legenda macam Alessandro Del Piero, Roberto Baggio, dan Michel Platini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *