Juventus Bertekad Bangkit Setelah Akhir Pekan

Juventus Bertekad Bangkit Setelah Akhir Pekan

Juventus bertekad bangkit setelah akhir pekan kemarin dihantam Genoa. Tapi Bianconeri mengakui laga berikutnya pun akan sangat menantang.

Juve mengusung misi kembali ke jalur kemenangan usai dikalahkan 1-3 oleh Genoa akhir pekan lalu. Meski demikian, tak akan mudah bagi skuat besutan Massimiliano Allegri karena berikutnya Atalanta akan menguji mereka.

Atalanta belakangan sedang melaju impresif. Mereka tak terkalahkan di sembilan partai terakhir, bahkan memenangi enam laga teranyarnya.

Dalam periode itu, anak-anak asuh Gian Piero Gasperini sudah mengalahkan Inter Milan, Napoli, dan AS Roma. Gelandang Juve Sami Khedira mengakui ketangguhan Atalanta bahkan tak cuma secara permainan, melainkan juga mentalitas.

“Atalanta adalah tim yang sangat bagus, sangat kuat. Menurut saya, mereka bisa bermimpi jadi Leicester yang baru,” katanya kepada Sky.

“Tapi kami adalah Juventus dan kami punya mimpi-mimpi kami sendiri, pada Sabtu nanti kami harus mengalahkan mereka. Itu target kami.”

“Kami melihat mereka melawan Roma. Mereka adalah tim yang sangat kuat, sangat tricky, dan mereka tak pernah menyerah.”

“Setelah babak pertama mereka bisa saja tertinggal dua, tiga gol, tapi kemudian mereka menang. Mereka punya mentalitas bagus dan laga ini tak akan mudah untuk kami,” imbuhnya dikutip Football Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *