Juve Bertekad Sempurnakan Paruh Pertama Musimnya

Juve Bertekad Sempurnakan Paruh Pertama Musimnya

Juventus sudah meraih beberapa target yang mereka tetapkan sampai tengah musim. Kemenangan di laga Piala Super Italia akan menyempurnakannya.

Paruh pertama musim 2016/2017 dilewati Juve dengan relatif mulus. Di Serie A, Bianconeri tak terbendung dan menutup tahun sebagai pemuncak klasemen sekaligus memastikan predikat juara paruh musim.

Juve juga melewati rintangannya di Liga Champions. Gianluigi Buffon dkk. sukses melalui ujian di fase pertama dan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Satu pertandingan lagi akan dihadapi Juve sebelum menutup tahun 2016. Mereka akan berduel dengan AC Milan di ajang Piala Super Italia, Jumat (23/12/2016) malam WIB.

Melihat perjalanan sejauh ini, Massimiliano Allegri memperingatkan Juve agar tidak terlena kala menghadapi Milan. Bagaimanapun ada trofi yang akan diperebutkan.

“Semua dalam kondisi bagus dan kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini. Setelah melewati serangkaian hasil bagus, kami harus berhati-hati agar tidak berpuas diri,” ujar Allegri.

“Itu tidak boleh terjadi karena trofi pertama musim ini dipertaruhkan, yang merupakan salah satu dari tiga target kunci yang kami canangkan untuk paruh pertama musim ini.”

“Para pemain sudah tampil bagus untuk meraih dua target lainnya, yaitu mengakhiri tahun di puncak klasemen dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup. Sekarang kami harus memastikan kami melewati rintangan terakhir,” katanya.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *