Justin Bieber ‘Duel’ dengan Neymar dan Rafinha Saat Mampir ke Latihan Barca

Justin Bieber 'Duel' dengan Neymar

Barcelona kedatangan tamu spesial dalam sesi latihannya. Justin Bieber mampir dan unjuk kebolehannya mengolah si kulit bundar melawan Rafinha dan Neymar.

Bieber sedang berada di Barcelona untuk menggelar konser di Palau Sant Jordi, Selasa (22/11/2016). Sebelum beraksi di atas panggung, bintang asal Kanada itu menyempatkan diri menyaksikan sesi latihan Barca, Senin (21/11/2016) waktu setempat.

Tak cuma menonton, Bieber juga sempat bermain-main dengan Neymar dan Rafinha. Mengenakan jaket Barca berwarna biru, Bieber masuk ke lapangan bersama Neymar.

Pelantun hits ‘Love Yourself‘ itu lantas menunjukkan kebolehannya menggiring bola, juggling, dan menembak ke arah gawang.

Rupanya skill Bieber tak buruk-buruk amat. Dia beberapa kali sukses melesakkan bola ke dalam gawang, menaklukkan Rafinha yang menjadi kiper. Saat berduel dengan Neymar, Bieber juga menunjukkan kemampuannya menggocek bola.

Bieber juga sempat bertemu dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Penyanyi berusia 22 tahun itu mengakhiri kunjungannya dengan berfoto bersama trio MSN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *