John Terry Sudah Rencanakan Kapan Akan Pensiun

John Terry Sudah Rencanakan Kapan Akan Pensiun

John Terry sudah punya bayangan kapan dia akan pensiun. Dua tahun lagi maksimal waktu Terry berkarier di atas lapangan hijau.

Terry sudah memasuki tahun ke-19 berseragam Chelsea dengan total 710 penampilan dan torehan 66 gol di seluruh kompetisi. Dia adalah salah satu legenda hidup The Blues saat ini.

Namun, seiring bertambahnya usia yang kini sudah memasuki 36 tahun, kemampuan Terry dianggap menurun dan digerogoti cedera sehingga penampilannya dalam dua musim terakhir terbatas.

Di musim ini saja, Terry sudah tidak jadi starter sejak Chelsea bermain imbang 2-2 kontra Swansea City September lalu. Musim ini Terry baru merumput tujuh kali di seluruh kompetisi dengan 469 menit main atau rata-rata 67 menit per laga.

Sudah jelas Terry bukan lagi pilihan utama Chelsea di lini belakang yang kini sudah diisi trio David Luiz, Gary Cahill, dan Cesar Azpilicueta. Dengan kontrak yang akan tuntas akhir musim ini, masa depan Terry pun mulai dispekulasikan.

Belum tahu apakah Terry bakal tetap berseragam biru-biru musim depan atau tidak, tapi yang pasti si pemain akan tetap merumput hingga 2018 sebelum pensiun.

“Saya masih ingin bermain setidaknya dua tahun lagi, apakah itu di sin bersama Chelsea atau di luar negeri, saya tidak tahu. Itu bisa jadi pilihan,” ujar Terry kepada SFR Sport seperti dikutip Metro.

“Saya masih terikat kontrak dengan Chelsea musim ini dan kita lihat saja setelah itu. Saya sedang mengambil kursus kepelatihan. Saya tidak tahu apakah saya akan jadi pelatih tapi saya ingin lulus kursus tersebut,” sambungnya.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *