Joachim Low : Paris Saint-Germain Tidak Ingin Melepaskan Julian Draxler Dan Sebaliknya

Julian Draxler Paris saint Gemain, Julian Draxler, Paris saint Gemain, Julian Draxler Paris saint Gemain to Bayern Munich, Liga Jerman, liga Prancis, Ligue 1, bundesliga, Joachim Low

Julian Draxler Paris saint Gemain

Pelatih timna Jerman yaitu Joachim Low,  belum lama ini mengatakan bahwa Paris Saint-Germain tidak ingin melepaskan Julian Draxler pada hari-hari terakhir di bursa transfer. Hal ini diungkapkannya karena pemain berusia 23 tahun tersebut sering dikaitkan dengan kepergiannya menuju ibukota Prancis terutama dalam beberapa hari terakhir, padahal Ia baru delapan bulan setelah Ia bergabung dari Wolfsburg.

Selain klubnya yang ingin mempertahankannya, pemain internasional Jerman itu pun juga tidak tertarik untuk pergi walaupun Ia telah dikaitkan dengan klub Bundesliga seperti , Borussia Dortmund dan Bayern Munich. Ia pun juga menjadi target sasaran dari tim dari Premier League dimana Arsenal telah disebut-sebut sebagai tujuan lainnya.

“Saya tahu pasti Paris tidak ingin menjualnya,” kata bos Jerman kepada wartawan.”Mereka yakin akan kualitasnya yang luar biasa.”

Dengan tidak adanya beberapa pemain kunci, Draxler bisa menjadi kapten tim Jerman untuk meraih kemenangan di Piala Konfederasi di Rusia musim panas ini, dan Low mengatakan bahwa ini adalah turnamen penting bagi pemain sayap tersebut.

“Dia membuat langkah maju disana,” kata Low. “Saya yakin dia akan tampil di puncak di Paris, karena sekarang dia sudah memainkan peran besar bagi kami.”

Sementara itu, Presiden Bayern yaitu Uli Hoeness, sempat mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Sport Bild bahwa mereka merasa tidak memerlukan seorang Draxler meskipun memiliki bakat yang bisa dia tambahkan ke skuad.

“”[CEO Bayern] Karl-Heinz [Rummenigge] dan saya baru-baru ini duduk untuk mendiskusikan tentang pemain berkelas di skuad kami,” kata Hoeness. “Jika kita mengejar pemain seperti Draxler yanng memiliki performa yang cemerlang, , kita akan menghadapi pertanyaan serupa seperti bagaimana dengan pemain transfer kaim James [Rodriguez]. Bagaimana dengan Thomas Muller?”

Ia pun menambahkan, “Tidak ada keraguan bahwa Julian Draxler akan sangat cocok untuk skuad kami, tapi kami juga tidak ingin menjual pemain kami, saya sudah memiliki rasa sakit di perut saya jika semua pemain kami fit untuk sekali ini.”.

Memang pemain asal Jerman tersebut telah lama dianggap sebagai salah satu striker muda yang paling menjanjukan . Pemain tersebut menjadi pemain termuda kedua yang memulai pertandingan Bundesliga setelah ia masuk ke tim utama di Schalke pada 2011 pada usia 18 tahun.

Semenjak saat itu, Ia pun mampu tampil lebih baik dan menjadikan dirinya sebagai tokoh kunci bagi klub dibelanya termasuk menjadi pemain penting di tim utama timnasnya. Bahkan sejak kepindahannya ke PSG di musim dingin lalu, , pemain tersebut telah berhasil menjaringkan 10 gol, sekaligus memberikan 3 assist dalam 25 penampilan di semua kompetisi.

 

Sharing is caring!