Januari Dybala Bakal Hengkang dari Juve

Januari Dybala Bakal Hengkang dari JuvePenyerang lubang milik Juventus Paulo Dybala dikabarkan bakal angkat koper dari Allianz Stadium pada bursa transfer musim dingin nanti. Hal tersebut dipercaya oleh mantan presidennya di Palermo, Maurizio Zamparini.

Dalam wawancara dengan media Italia RMC Sport presiden bergaya flamboyan itu mengklaim jika Dybala bakal segera meninggalkan jawara Serie A Italia musim lalu. “Setiap kali dia keluar dari bangku cadangan itu membuat saya ingin menangis,” ujar Zamparini dikutip Football Italia, Kamis (13/9).

Dybala memang kerap menjadi penghangat bangku cadangan dalam dua laga terakhir Bianconeri. Melawan SS Lazio dan Parma, pesepak bola asal Argentina itu tak masuk daftar starting eleven Si Hitam-Putih. Dia tergusur oleh Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo.

“Allegri harus datang ke Palermo dan memenangkan scudetto karena terlalu mudah menjadi fenomena (juara) dengan Juventus,” jelas Zamaprini dilansir Football Italia, Kamis (13/9).

Lebih lanjut, presiden yang gemar membongkar pasang pelatih klub tersebut mengaku dirinya telah mengirim surat kepada La Joya, julukan Dybala, untuk segera meninggalkan Italia dan bergabung dengan kesebelasan La Liga Spanyol. “Dia akan pergi, karena Juventus ingin mendapatkan 120 juta euro. Pada bulan Januari saya pikir Dybala bisa meninggalkan Juve dan pergi ke Spanyol. Dia memiliki tawaran dari Spanyol dan Inggris.”

Signora Omicidi memiliki segudang pemain bertabur bintang. Setelah mendatangkan Douglas Costa kali ini klub milik Andrea Agnelli secara mengejutkan mendaratkan megabintang asal Portugal Cristiano Ronaldo. Kedatangan pemain bintang membuat persaingan di skuat utama Juve sangat ketat.

Sharing is caring!

Leave a Reply