Jadwal Tiba Timnas Vietnam di Indonesia

Jadwal Tiba Timnas Vietnam di IndonesiaTim nasional Vietnam dijadwalkan tiba di Indonesia pada Rabu (30/11) hari ini. Sesuai kesepakatan, tim tandang datang H-3 sebelum pertandingan.

Indonesia akan menjamu Vietnam lebih dulu di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12) pada babak semifinal Piala AFF 2016. Selanjutnya, Boaz Solossa dkk. yang akan bertandang ke markas Vietnam pada 8 Desember untuk melakoni partai leg kedua.

“Mereka akan tiba di Indonesia besok (Rabu) jam 1 siang. Kesepakatan antara Indonesia dan Vietnam tim tamu akan tiba H-3,” ujar Yeyen Tumena, LOC laga Indonesia vs Vietnam, di Jakarta, Selasa (29/11).

“Jadi nanti Indonesia juga akan begitu, kami akan datang H-3 ke Vietnam,” imbuhnya.

Tiba tiga hari sebelum hari pertandingan tentunya memberikan waktu yang cukup untuk Vietnam beristirahat. Mereka dikabarkan akan mulai menggelar latihan pada keesokan harinya setelah tiba di Indonesia.

“Kemudian, H-1 mereka baru akan melakukan latihan resmi di lapangan Stadion Pakansari pada pukul 19.00, sesuai jadwal pertandingan,” kata Yeyen.

PSSI telah mencetak 27 lembar tiket untuk penonton, sementara 3 ribu lembar diperuntukkan kepada tamu undangan. Tiket sudah bisa dipesan di Kiostix dan bisa ditukar di H-1 di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *