Jadwal Padat MU Membuat Mourinho Khawatir

Jose Mourinho mengakui bahwa Manchester United akan kesulitan jika mereka nantinya memastikan lolos ke babak berikutnya di Liga Europa dan Piala FA musim ini.Setan Merah saat ini duduk di peringkat enam klasemen sementara Premier League, namun mereka akan menghadapi Southampton di final Piala Liga bulan ini, dan juga bermain di Piala FA dan Liga Europa.

Berbicara di konferensi pers sebelum laga leg pertama 32 besar melawan Saint Etienne, Mourinho mengaku khawatir dengan kemungkinan jadwal yang akan didapatkan oleh timnya.”Kami tidak bisa memilih kompetisi di Manchester United. Kami tahu situasi kami amat rumit, bahwa Liga Europa adalah kompetisi yang memaksa kami bermain di Kamis dan itu membuat semuanya kian sulit, akumulasi Piala FA, Piala Liga, dan juga penundaan. Sulit jika kami nantinya lolos,” tutur Mourinho menurut Sportsmole.

Kami bermain di kompetisi untuk menang dan saya kira ini adalah cara yang bagus untuk memberikan tim pengalaman Internasional, namun Liga Europa bukan kompetisi yang kami inginkan, meski kami akan menunjukkan respek.”Jika anda tanya apakah saya ingin lolos ke babak berikutnya, saya akan bilang ya. Kami tidak akan melewatkan peluang apapun. Jika kami menang atas Blackburn, maka pertandingan melawan Southampton juga akan ditunda, karena perempat final dimainkan di saat yang sama dengan Premier League. Ini akan memberikan kami banyak masalah.”Ungkap Mourinho.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *