Italia Percaya Diri Lolos ke Piala Dunia 2018

Lele Oriali selaku menajer timnas Italia menunjukan rasa kepercayaan diri tinggi kepada semua pihak bahwa Italia akan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 Rusia mendatang.

Disituasi peluang yang dihadapi Italia, Lele melihat bahwa para pemain Italia akan termotivasi lolos ke Rusia bulan Juni 2018 mendatang. Pada dasarnya, Italia memang memiliki situasi yang sulit di kualifikasi Piala Dunia 2018 ini.

Ketika hasil buruk menimpa mereka dikala kalah 0-3 dari Spanyol beberapa waktu lalu, posisi Azzurri pun kini tergeser ke peringkat kedua klasemen grup G dengan 19 poin, tertinggal tiga poin dari Spanyol yang ada di posisi pertama.

Menjadi semakin sulit ketika zona Eropa hanya meloloskan juara grup ke Rusia dan anak asuh Giampiero Ventura tersebut harus melewati kesempatan kedua dengan berlaga di babak play off.

“Kami yakin Italia akan berangkat ke Rusia, kami mencoba semua kesempatan yang ada dan itu masih menjadi tujuannya sekarang. Saat drawing dibuat, hanya sedikit yang percaya bahwa kami akan finish di atas Spanyol,” buka Lele.

“Kami memiliki hasil yang bagus sejauh ini, kami adalah salah satu tim yang mengumpulkan poin terbanyak dalam grup, untuk itu mengapa kita tidak boleh percaya diri untuk melangkah ke babak selanjutnya.” Lele mengakhiri.

Italia sendiri akan menjalani dua pertandingan penyisihan grup terakhir pada akhir pekan ini, dimana pertandingan pertama akan menghadapi Makedonia dan Albania dipertandingan terakhir. Jika melihat lawan sisa, maka Italia pantas mendapat kemenangan sembari berharap Spanyol terpeleset dipertandingan sisa tersebut.

Sharing is caring!