Inter Terus Impikan Messi

Inter Terus Impikan Messi

Ada satu impian yang sedari dulu masih terus dipelihara oleh Inter Milan. Itu adalah mendatangkan Lionel Messi si bintang Barcelona.

Hal itu dinyatakan oleh Marco Tronchetti Provera selaku pimpinan Pirelli, yang merupakan sponsor utama dari Nerazzurri. Ia pun menyebut impian terkadang bisa jadi kenyataan.

“Ada satu impian yang senantiasa sama: Messi. Ia selalu jadi impian tersebut,” katanya kepada Corriere dello Sport.

“Saya senantiasa jadi seorang optimis dan saya tahu mimpi terkadang bisa jadi kenyataan,” lanjut Provera yang dilansir Soccerway.

Masa depan Messi jadi bahan spekulasi beberapa pekan belakangan, sehubungan dengan rumor bahwa negosiasi kontrak pemain asal Argentina tersebut mengalami kebuntuan di Camp Nou.

Muncul pula laporan bahwa Direktur Olahraga Paris Saint-Germain sudah bicara kepada ayah Messi mengenai kemungkinan merekrut putranya ke klub Prancis itu.

Inter sendiri dinilai Provera sudah punya skuat dengan kualitas cukup untuk berusaha menembus Liga Champions. Tapi ia juga minta para pemain La Beneamata tampil lebih baik, merujuk pada kemenangan 4-2 atas Fiorentina di giornata 14 Serie A.

Saat itu Inter sempat unggul 3-0 tapi Fiorentina lalu membalas dua gol, membuat laga jadi semakin sengit. Baru di menit-menit akhir Inter bisa bernapas lega setelah Mauro Icardi menambah keunggulan timnya.

“Saya pikir, seperti yang pernah saya katakan, Inter punya sejumlah pemain hebat dan cuma butuh sedikit lebih solid dan konsisten sepanjang musim dan juga satu pertandingan,” ujar Provera.

“Para pemain mesti punya komitmen kepada dirinya sendiri selama 90 menit dan bukannya 45 menit saja, seperti yang mereka lakukan pada hari Senin lalu,” sebutnya.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *