Inter Tersingkir Karena Klub Israel

Inter Tersingkir

Dijamu Hapoel di Turner Stadium, Jumat (25/11/2016) dinihari WIB, Inter sebenarnya memulai pertandingan dengan sangat baik. Mereka membuka skor melalui gol Mauro Icardi pada menit ke-12. Gol Marcelo Brozovic pada menit ke-25 menambah keunggulan tim tamu. Hingga turun minum, Inter masih unggul 2-0.

Akan tetapi, Hapoel tak menyerah begitu saja. Mereka mampu menipiskan ketertinggalan lewat sundulan Lucio Maranhao pada menit ke-58.

Diusirnya Samir Handanovic pada menit ke-69 makin menyulitkan Inter. Hapoel kemudian memaksimalkan hadiah penalti untuk menyamakan kedudukan lewat Anthony Nwakaeme pada menit berikutnya.

Saat pertandingan sudah memasuki injury time, Hapoel berbalik memimpin berkat gol Ben Sahar. Gol tersebut memastikan Inter terlempar dari Liga Europa.

Inter cuma mendapatkan tiga poin dari lima pertandingan di fase grup dan saat ini menempati posisi terbawah di klasemen Grup K. Sementara itu, Hapoel berada di posisi ketiga dengan perolehan tujuh poin. Mereka punya jumlah poin yang sama dengan Southampton yang menghuni posisi kedua.

Jalannya Pertandingan Icardi membawa Inter unggul 1-0 lewat golnya pada menit ke-12. Penyerang asal Argentina itu menyambar umpan silang yang dilepaskan Eder dari sisi kiri untuk menjebol gawang Hapoel.

Berselang lima menit, Hapoel punya peluang lewat Ovidiu Hoban. Namun, tembakan Hoban masih melambung di atas gawang Inter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *