Inter Taklukkan Palermo

Saat melakoni pertandingan di Stadio Renzo Barbera, Minggu (22/1/2016) malam WIB, Inter bermain dominan. ESPN mencatat mereka mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan catatan 61 persen ball possession.

 

Saat memulai laga, Palermo bisa tampil lebih agresif. Ilija Nestorovski langsung mengancam dengan satu tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Nestorovski kembali mengancam dua menit kemudian, tapi masih diblok dan cuma membuahkan tendanga sudut.

 

Inter mengancam lewat Mauro Icardi, Antonio Candreva, dan Marcelo Brozovic di babak pertama. Sial untuk tim besutan Stefano Pioli, tiga shot on target itu masih belum menemui bidang.

 

Usai jeda, Inter melakukan perubahan strategi. Mereka melakukan pergantian pemain, subtitusi pertama adalah mengganti Ever Banega dengan Joao Mario di menit 55. Dua lainnya, mengganti Ivan Perisic lalu memasukkan Geoffrey Kondogbia, yang terakhir Antonio Candreva digantikan Davide Santon.

 

Ada dua kartu dalam laga antara Palermo melawan Inter, masing-masing satu untuk kedua kesebelasan.

 

Inter bermain dengan 10 orang setelah Cristian Ansaldi diusir pada menit 79. Dia melakukan pelanggaran keras pada Nestorovski hingga mendapat ganjaran kartu merah.

 

Bermain 10 orang Inter tetap solid. Hingga 90 menit pertandingan, mereka tak membiarkan gawang yang dikawal oleh Samir Handanovic diancam.

 

Palermo yang menhejar defisit gol, juga malah bermain 10 orang setelah Alessandro Gazzi mendapatkan kartu kuning kedua di masa injury time. Hasil 1-0 untuk kemenangan Inter tetap bertahan hingga laga bubar.

 

Dengan tambahan tiga poin ini, Inter menempati lima klasemen dengan raihan 39 poin. Sementara itu, Palermo ada di posisi 19 dengan raihan 10 angka.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *