Inter Milan Unggul Sementara 3-1 atas Fiorentina

Inter Milan Taklukkan Fiorentina 4-2

Inter Milan menjamu Fiorentina dalam lanjutan Seri A Italia pekan ke-14, di Gioseppe Meazza, Selasa (29/11) dinihari WIB. Il Nerazzuri langsung tancap gas sejak awal laga dan unggul tinggal 3-1.

Inter menciptakan gol cepat pada menit ke-3 melalui Brozovic. Gol tersebut berawal dari tusukan Ansaldi dari sisi kanan pertahanan Fiorentina dan melepaskan umpan ke arah gawang. Namun, umpan Ansaldi berhasil dibuang Astori dan bola langsung disambut Brozovic untuk kemudian dia jebloskan ke gawang La Viola.

Anak asuh Stefano Pioli terus menekan pertahanan Fiorentina meski unggul satu gol. Perisic yang menusuk dari sisi kiri pertahanan lawan melakukan umpan ke depan gawang. Kiper Fiorentina, Tatarusanu berhasil menepis. Namun bola hasil tepisannya mengarah ke kaki Candreva dan dengan mudah menjebloskan ke gawang Fiorentina pada menit ke-9.

Gol ketiga Inter tercipta melalui kaki sang kapten Icardi pada menit ke-19 setelah menerima umpan terobosan dari Candreva. Melalui aksi individualnya, Icardi melewati tiga pemain bertahan Fiorentina sebelum melepaskan bola ke dalam gawang.

Tertinggal 3-0, Fiorentina mengintensifkan serangan ke pertahanan Inter. Fiorentina kemudian berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Nicola Kalinic pada menit 37.

Jelang babak pertama usai, jalannya laga semakin memanas. Puncaknya terjadi pada menit ke-1 tambahan waktu babak pertama, kapten Fiorentina, Gonzalo Javier Rodriguez dikartu merah wasit setelah dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap Icardi.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *