Inter Kalah 3-2 oleh Hapoel

Inter Kalah

Inter Milan menelan pil pahit saat bertandang ke Hapoel Be’er Sheva. Mereka ditaklukkan Hapoel 3-2 setelah sempat unggul dua gol di babak pertama.

Inter langsung unggul cepat melalui Mauro Icardi. Menit ke-12, Eder memberikan umpan ke arah gawang Hapoel dan mampu direspons dengan baik oleh Icardi

Skuat Biru Hitam mampu menggandakan keunggulan menit ke-25 lewat sepak keras Brozovic dari luar kotak penalti setelah melalui skema serangan balik cepat. Inter mampu menguasai permainan meski bermain di kandang lawan.

Sebaliknya, tuan rumah justru minim peluang emas yang bisa membuat kiper Inter, Handanovic, kerepotan. Inter juga tidak banyak membuat peluang, namun mereka bisa bermain secara efektif.

Memasuki babak kedua, Hapoel menaikan intensitas serangan. Terbukti, pada menit ke -58, mereka mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 melalui tandukan Lucio.

Malang bagi Inter, sepuluh menit kemudian harus kehilangan Handanovic usai menerima kartu kuning kedua dan diganjar hukuman penalti. Nwakemen Nuatuzor yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakannya untuk membuat kedudukan menjadi  2-2.

Inter Milan semakin terpuruk setelah gol Ben Sahar membuat tuan rumah berbalik unggul 3-2. Dengan hasil ini, Inter berada di dasar klasemen Grup K.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *