Inter Ingin Teruskan Tren Positif

Inter Ingin Teruskan Tren Positif

Kepercayaan diri Inter Milan meningkat setelah mereka menang dalam dua laga terakhir. Nerazzurri bertekad meneruskan tren positif ini dengan mengalahkan Sassuolo pada akhir pekan ini.

Inter akan bertandang ke Mapei Stadium untuk melawan tuan rumah Sassuolo pada Minggu (18/12/2016). Tim asuhan Stefano Pioli itu berbekal kemenangan atas Sparta Praha dan Genoa dalam dua laga terakhir.

“Kami dalam kondisi bagus dan gembira dengan dua kemenangan terakhir. Kami ingin tampil bagus dan terus berada di jalur ini,” ujar striker Inter, Rodrigo Palacio.

“Kami tahu laga melawan Sassuolo akan sulit karena mereka adalah tim tangguh. Posisi mereka di klasemen tidak mencerminkan apa yang layak mereka dapat musim ini,” kata Palacio.

Inter sekarang menghuni posisi kesembilan di klasemen Serie A dengan perolehan 24 poin dari 16 laga. Sementara itu, Sassuolo berada di posisi ke-15 dengan 17 poin.

Meski begitu, Inter harus mewaspadai Sassuolo. Dalam tiga pertemuan terakhir dengan I Neroverdi, mereka selalu kalah. Pada laga di Mapei Stadium musim lalu, Inter menyerah dengan skor 1-3.

“Saya mengingatnya dengan baik karena itu adalah pertandingan terakhir musim lalu dan saya bikin gol, tapi itu tak membantu kami meraih poin. Saya berharap tempat ini bisa memberi saya keberuntungan di depan gawang, tapi kali ini berkontribusi untuk sebuah hasil positif,” kata Palacio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *