Inter Fokus Menangi Laga

Inter Fokus Menangi Laga

Inter Milan dalam posisi terjepit di Liga Europa. Punya kans berat untuk lolos, Nerazzurri kini cuma mau fokus menang saja.

Inter saat ini ada di posisi terbawah Grup K dengan nilai tiga dari empat laga. Mereka tertinggal enam poin dari Sparta Praha di posisi teratas dan berjarak empat poin dari Southampton di tangga kedua.

La Beneamata selanjutnya akan bertandang ke Hapoel Be’er Sheva, Jumat (25/11/2016) dinihari WIB. Mengalahkan tim Israel yang punya satu poin lebih banyak tersebut jelas wajib hukumnya, jika Inter mau menjaga kans lolos.

Namun pelatih Inter Stefano Pioli tak mau fokus ke sana. Baginya yang terpenting saat ini menjaga mood positif usai derby della Madonnina akhir pekan lalu. Inter berhasil selamat dari kekalahan lewat gol menit-menit akhir di laga tersebut, yang merupakan laga perdana Pioli usai ditunjuk melatih.

“Kami tiba dari laga Minggu kemarin setelah menunjukkan karakter besar dan determinasi. Kami tahu ini akan sulit tapi kami akan memberikan upaya maksimal dan mencoba menang,” kata Pioli di situs resmi klub.

“Saya sudah memerhatikan dengan baik lawan kami. Hapoel Be’er Sheva sedang tampil baik di liga dan mereka juga tampil baik di Eropa. Mereka bagus secara teknik dan tim yang tangguh secara fisik, tapi kami punya yang dibutuhkan untuk tampil oke.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *